Home » » Kelahiran Motor Injeksi di Indonesia Meningkat

Kelahiran Motor Injeksi di Indonesia Meningkat

Written By Dewinta Maharani on Tuesday, April 17, 2012 | 8:54 PM

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma HONDA
Kelahiran Motor Injeksi di Indonesia Meningkat | Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma HONDA - Tampaknya Indonesia sekarang akan lebih banyak mendapat serbuan dari berbagai varian motor baru yang menggunakan teknologi injeksi. Hal ini merupakan suatu berita yang menyenangkan bagi negara ini tapi ada hal yang harus menjadi perhatian bagi yang ingin membeli varian baru motor dengan teknologi mesin ini.

Saat ini yang sangat terlihat jelas dalam meluncurkan varian motor baru teknologi injeksi adalah PT Astra Honda Motor (AHM). Pabrikan motor yang terkenal dengan berlambang sayap tunggal ini pertama kali memperkenalkan motor injeksi melalui generasi Supra X 125 PGM-FI pada 2005 silam.

Tapi teknologi ini juga sudah dipakai oleh pesaingnya Yamaha pada generasi Vixion. Tapi seiring berjalannya waktu, AHM mulai mengembangkan teknologi PGM-FI pada beberapa model terbarunya seperti skutik Spacy Helm-In, Vario Techno 125 dan PCX 125. Sementara pada model bebek terdapat Supra X 125 Helm-In dan Revo AT.

Mungkin teknologi injeksi yang selama ini diadopsi Honda bisa jadi masih aman jika pengendara menggunakan BBM jenis Premium. Meski begitu, pabrikan tetap memberi anjurkan kepada pelanggannya untuk menggunakan Pertamax agar pembakaran lebih sempurna dan ruang bakar lebih bersih.
Memang sebenarnya sudah seharusnya sebuah kendaraan baru yang memiliki teknologi lebih maju dan sudah menggunakan fitur injeksi harus menggunakan bahan bakar yang beroktan tinggi yang lebih bersih. Jika persyaratan ini dilaksanakan oleh pemilik motor baru, maka bisa dijamin kendaraan akan lebih berumur panjang, terawat dan juga tentunya irit BBM. (kpl/vin) - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma HONDA

0 comments:

Post a Comment

Mau Dapat Backlink dari Gudang Keyword? Silahkan komentar dengan URL sobat, dan Jangan nyepam. atau menyisipkan link/Nama Blog dalam komentar, coz akan saya hapus.

Terima Kasih