Home » » 15 Backlinks Gratis Setiap Hari di BacklinksKindom

15 Backlinks Gratis Setiap Hari di BacklinksKindom

Written By Dewinta Maharani on Sunday, March 11, 2012 | 9:07 PM

Cara Submit Artikel di BacklinksKingdom - Cara Submit 15 Artikel Gratis Setiap Hari di BacklinksKingdom. Paling tidak untuk yang memang belum mengetahai bisa sedikit membantu bagaimana cara submit artikel di BacklinksKingdom.com. Baca juga Dapatkan 50 Backlink Gratis setiap hari dengan 247Backlinks
Cara Submit Artikel di BacklinksKingdom.com


Namun sebelumnya mohon maaf, Brontoc tidak memuat banyak gambar untuk melengkapi artikel karena demi terjaganya page speed blog ini, Mudah-mudahan hanya dengan satu gambar di atas bisa mewakili seluruh maksud yang ingin disampaikan. Oke sob,, mari kita mulai...!!!

Pertamax, tentunya harus telah terdaftar, kalau belum silakan lakukan registrasi terlebih dahulu di BacklinksKingdom.com dengan gratis tentunya... :) kemudian login (jika sulit menemukan tombol login nya berada di bagian kiri bawah ya)

Nah sampai tahap ini, setelah sobat berhasil login sebenarnya kita sudah diberikan petunjuk berupa video tutorial step by step bagaimana cara submit artikel di BacklinksKingdom ini. Mungkin setelah sampai di tahap dimaksud artikel ini sudah kurang membantu karena sobat bisa langsung mendapatkan step by step bagaimana cara submit artikel dengan menyasikan video tutorial yang memang telah disediakan BacklinksKingdom.

Terakhir, setelah submit artikel berhasil biasanya akan pending dulu satu hari dan kalau sudah tidak pending lakukan ping ke Ping-o-Matic, Feed Shark dan Pingoat seperti yang disarankan BacklinksKingdom. Cara ini dimaksudkan agar lebih cepat terindeks dan membantu mesin pencari mencari backlink yang berada dalam artikel. Sedikit tambahan dari Brontoc, agar lebih pratis lakukan ping ke pingfarm, mass-ping atau bulkping untuk melakukan ping artikel multi url secara massal hanya dengan satu kali klik.

0 comments:

Post a Comment

Mau Dapat Backlink dari Gudang Keyword? Silahkan komentar dengan URL sobat, dan Jangan nyepam. atau menyisipkan link/Nama Blog dalam komentar, coz akan saya hapus.

Terima Kasih